sewa perlengkapan bayi surabaya
Woman photo created by cookie_studio – www.freepik.com

Mama dan Papa sedang mempersiapkan kelahiran Si Kecil dan butuh menyewa perlengkapan bayi? Di Surabaya kini hadir tempat sewa perlengkapan bayi berkualitas mamasewa.com. Bagi Mama dan Papa yang berdomisili di daerah Jawa Timur, sekarang lebih mudah menemukan tempat sewa perlengkapan bayi Surabaya. Memilih sewa perlengkapan bayi tentu lebih hemat daripada beli.

Kalau dipikir-pikir perlengkapan penunjang bayi cukup banyak. Jika selalu beli dengan harga relatif mahal bisa jadi bikin Mama pusing. Apalagi jika si Kecil sudah besar juga tidak terpakai lagi, selain itu nanti peralatan bayinya numpuk di rumah. Ditambah lagi, Si Kecil juga mengalami pertumbuhan yang cukup cepat. Jadi, bisa bisa stroller bayi hanya terpakai dalam beberapa tahun saja.

Tempat Sewa Perlengkapan Bayi Surabaya

Ternyata lebih banyak keuntungannya kalau sewa peralatan bayi daripada beli. Yuk cari tahu lebih banyak alasan Mam harus sewa di Mamasewa, tempat sewa perlengkapan si Kecil terbaik di Surabaya. Berikut keuntungan-keuntungan yang bisa Mam dapatkan!

Mengapa Harus Sewa di Mamasewa Surabaya?

mainan bayi surabaya

1. Pengiriman Menjangkau Berbagai Wilayah di Jawa Timur

Sewa perlengkapan bayi murah di Surabaya tentu Mamasewa yang terpercaya. Beralamat di l. Dharmahusada Indah Utara VI No.12, RT.005/RW.08, Mulyorejo, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60115, Mama bisa langsung pesan online di mamasewa.com. Mamasewa melayani pengiriman ke berbagai wilayah di Jawa Timur seperti Surabaya, Gresik, sampai Sidoarjo, lho Mam! Selain bisa hemat, Mama juga nggak perlu repot-repot keluar rumah, karena barang diantar sampai depan pintu. 

2. Menyewakan Perlengkapan Mama dan Si Kecil Super Komplit

Berbagai keperluan Mama dan Si Kecil ada di sini. Mulai dari perlengkapan pumping, high chair, peralatan MPASI, mainan anak, push walker, baby fence, food processor, hingga kebutuhan traveling si Kecil dan keperluan anak lainnya. Jadi semua perlengkapan anak yang begitu banyak, semua bisa Mama sewa, dan nggak perlu membeli semuanya. Di mamasewa.com Mama bisa sewa perlengkapan bayi  Surabaya dengan berbagai kategori dan rentang usia si Kecil. Dijamin super komplit!

3. Harga Sewa Terjangkau

Mama tidak perlu khawatir lagi dengan harga yang mahal jika sewa perlengkapan si Kecil di Mamasewa. Karena semua barang yang disewakan cukup terjangkau dan ramah di kantong. Sewa mainan dan perlengkapan si Kecil per harinya hanya mulai 3 ribuan saja. Selain itu, ongkos kirim untuk antar-jemput juga terjangkau, bahkan Mamasewa sering mengadakan Promo Bebas Ongkir setiap bulannya, lho!

4. Barang Selalu Bersih dan Higienis Hampir Seperti Baru

Jika sewa perlengkapan bayi Surabaya di Mamasewa, Mama tak perlu ragu lagi dengan kebersihan dan higienitas barang-barang yang disewakan, ya! Semua barang dibersihkan secara detail dan selalu steril setelah pemakaian. Pembersihan dicuci menggunakan sabun khusus dan juga disemprot desinfektan agar tetap aman saat pemakaian  pada si Kecil. 

5. Banyak Promonya!

Nah, yang satu ini nggak boleh terlewat, Mam. Di mana lagi cari tempat sewa perlengkapan bayi Surabaya yang super terjangkau, plus banyak promonya? Tentu saja hanya di Mamasewa! Selain Mama bisa hemat dengan sewa berbagai keperluan si Kecil, Mama juga bisa makin lebih hemat dengan memanfaatkan promo-promo menarik dari Mamasewa. Mulai dari diskon besar-besaran hingga promo bebas biaya kirim. 

6. Mama Bisa Dapat Info Seputar Parenting, Gratis!

Selain mendapatkan keuntungan-keuntungan yang sudah disebutkan di atas, Mam dan Pap juga bisa mendapatkan ilmu parenting secara gratis lho! Mamasewa bersama para ahli di bidang parenting dan anak, sering berbagi pengalaman di media sosial seperti Instagram dan Tiktok. Jadi Mam Pap bisa menambah wawasan terkait topik “Ibu dan Anak” dari acara online ini. Ikuti dan pantau terus media sosialnya ya! 

Selain itu Mam dan Pap juga bisa membaca info-info terkini seputar produk terbaru, promo, diskon, hingga artikel parenting di website resmi mamasewa.com. 

Tuh, Ma, banyak banget keuntungan sewa di Mamasewa.com. Tempat sewa perlengkapan bayi Surabaya satu ini memang terbaik deh!  Jadi, Mama tak perlu ragu lagi sewa perlengkapan buat si Kecil. Apalagi praktis dan ramah di kantong! 

Tinggalkan Balasan