Tumbuh kembang bayi berjalan jauh lebih cepat dari perkiraan Anda. Alhasil, banyak peralatan bayi yang tidak bisa Anda manfaatkan lagi karena perubahan massa dan tinggi si kecil. Demi menghindari kondisi tersebut terjadi kembali, sejumlah orang memutuskan untuk memanfaatkan layanan sewa perlengkapan bayi Bandung.

sewa perlengkapan bayi Bandung

Menyewa jauh lebih bermanfaat daripada membeli produk bayi apalagi jika Anda berencana hanya memiliki satu sampai dua anak mengikuti program pemerintah.  Beruntungnya, kini tidak sulit menemukan jasa sewa perlengkapan bayi yang menawarkan berbagai produk dengan kualitas terbaik.

Produk Perlengkapan Bayi dan Ibu Baru Melahirkan

Sebagai ibu baru, Anda membutuhkan lebih dari satu informasi untuk menentukan mana sekiranya perlengkapan yang bayi dan ibu baru melahirkan butuhkan. Daripada bingung, kami rangkum macam-macam perlengkapannya berikut ini:

1. Box Bayi

Tahukah mama jika box bayi adalah tempat tidur paling nyaman untuk si kecil hingga berusia 6 bulan? Permasalahannya, harga box bayi tidak semurah popok sekali pakai sehingga banyak mama muda memilih menidurkan bayi mereka di ranjang biasa. Demi keamanan dan kenyamanan usahakan menyediakan box bayi di rumah.

Lihat produk: Box Bayi

2.Timbangan Bayi Digital

Ide sewa baby box Bandung melalui Mamasewa.com tampaknya sangat brilliant. Karena selain lebih hemat, mama juga bisa menunjang keamanan dan kenyamanan si kecil. Adapun barang kedua yang wajib dimiliki saat baru melahirkan adalah timbangan bayi. Timbangan ini bermanfaat mengukur bobot bayi per bulannya.

Lihat produk: Timbangan Bayi Digital

3. Carseat

Apakah mama sering bepergian ke luar kota untuk menengok sanak family atau urusan pekerjaan? Jika jawabannya iya, mama perlu memiliki carseat untuk dipasang di dalam mobil. Carseat akan menjaga keamanan bayi dalam perjalanan jarak jauh maupun jarak dekat.

Lihat produk: Carseat

4. Stroller

Sebelum memutuskan sewa baby walker Bandung, para mama muda akan menyewa stroller terlebih dahulu. Kebutuhan stroller sangatlah besar terutama jika Anda merupakan wanita yang aktif bekerja atau bepergian. Stroller membantu meringankan tugas sehingga tidak harus menggendong bayi setiap keluar rumah.

Lihat produk: Stroller

5. Mainan Bayi

Bagi mama yang ingin menyewa permainan bisa di Mamasewa aja. Kami menyediakan berbagai mainan untuk buah hati Anda. Tentu si kecil akan merasa bosan, jika mainannya hanya itu-itu saja.

Namun, kalau mama selalu membelinya mainan baru akan banyak mengeluarkan biaya bukan? Nah solusinya bisa sewa sama kami saja mam.

Lihat produk: Mainan Bayi

6. Breast Pump

Dan produk lainnya yang juga wajib mama miliki di rumah sebagai mama baru adalah pompa ASI. Breast pump membantu mama mengontrol produksi ASI terlebih jika produksi ASI-nya melimpah. ASI yang sudah dipompa bisa mama masukkan ke dalam kulkas agar tidak gampang basi.

Lihat produk: For Mom

Selain beberapa hal yang telah kami sebutkan, Mamasewa juga menyediakan berbagai produk lainnya. Anda yang berada di daerah Bandung bisa melihat produk kami di https://bandung.mamasewa.com.

Manfaat Sewa Perlengkapan Bayi Bandung

Selain kelima produk di atas, tentunya masih banyak perlengkapan bayi yang Anda butuhkan sebagai mama baru. Menariknya, semua produk tersebut bisa mama sewa pada Mamasewa.com selaku jasa penyewaan perlengkapan bayi. Yuk tengok macam-macam manfaat menyewa peralatan bayi.

1. Menghindari Pemborosan

Barang yang bayi baru lahir butuhkan sangatlah banyak mulai dari produk feeding, safety, kebersihan sampai mainan. Coba bayangkan berapa banyak budget yang Anda butuhkan untuk membeli semua itu? Budgetnya sangatlah besar dan terkadang tidak sebanding dengan jangka waktu pemakaian.

Contohnya mainan bayi yang akan terus berubah mengikuti usia si kecil. Agar terhindar dari pemborosan, mama bisa menggunakan jasa penyewaan perlengkapan bayi Bandung. Jasa profesional menyediakan berbagai jenis barang mulai dari barang sehari-hari hingga perlengkapan bayi yang mewah.

2. Mencegah Penimbunan Perlengkapan Bayi

Memiliki bayi untuk yang pertama kalinya terkadang membuat Anda terlalu bersemangat sehingga membeli berbagai perlengkapan bayi. Tidak jarang Anda membeli produk hingga usia 1-5 tahun. Akibatnya, jumlah barang yang Anda beli terlalu banyak hingga membutuhkan ruang baru sebagai tempat penyimpanan.

Agar terhindar dari kondisi tersebut, Anda dapat memanfaatkan layanan sewa perlengkapan bayi Bandung seperti Mamasewa.com. Kami menyediakan barang seperti stroller, box bayi, baby bouncer, sepeda, carseat, baby carrier dan masih banyak lagi. Sewa perlengkapan bayi pada kami dijamin murah dan berkualitas.

3. Upgrade Mainan dengan Cara yang Hemat

Tidak hanya menghemat pengeluaran, sewa peralatan bayi juga membantu Anda meningkatkan kreativitas anak dengan memperkenalkan berbagai mainan. Pilih mainan yang sesuai dengan usia kecil yang tidak hanya merangsang otak tapi juga membantu si kecil bergerak lebih aktif.

4. Uji Coba Barang sebelum Membeli

Opsi sewa peralatan bayi di Bandung jauh lebih menyenangkan karena mama dapat mencoba berbagai barang sebelum berencana membelinya. Hal yang menarik bukan? Karena walaupun barangnya sama, tidak mustahil kualitas yang ditawarkan tiap brand berbeda.

Alasan Memilih Mamasewa.com untuk Sewa Perlengkapan Bayi

Ada banyak layanan sewa perlengkapan bayi Bandung tapi apakah sudah sebaik Mamasewa.com? Inilah yang membuat kami berbeda dari agen sewa peralatan bayi lainnya.

1. Bersih dan Higienis

Seluruh produk yang kami sewakan berada dalam kondisi bersih dan higienis sebelum diantarkan ke pelanggan. Kami menyadari dengan sangat baik jika kebersihan merupakan hal mutlak. Mengingat produk yang mama sewa bukan hanya digunakan oleh mama tapi juga bayi yang rentan dengan penyakit.

2. Profesional

Selain mengedepankan kebersihan dan higienis pada seluruh produk yang disewakan, kami juga mengutamakan layanan. Kami bekerja secara profesional mengikuti SOP yang berlaku. Semua tim telah dilatih untuk dapat melayani pelanggan dengan sepenuh hati, sopan dan tentunya profesional.

3. Perlengkapan Lengkap

Mamasewa.com merupakan salah satu tempat sewa perlengkapan bayi terdekat yang dapat mama jumpai di Bandung, Jakarta, Karawang dan masih banyak kota lainnya. Selain meningkatkan wilayah cakupan, kami juga senantiasa menambah perlengkapan bayi agar semakin lengkap dan banyak dari sebelumnya.

4. Tarif Terjangkau

Mama yang tengah mencari tempat sewa peralatan bayi harga terjangkau bisa mempertimbangkan untuk memilih Mamasewa.com. Harga yang kami tawarkan bisa diadu dengan harga kompetitor. Silahkan mama bandingkan harga sewa di tempat kami dengan tempat sewa lainnya.

5. Transaksi Mudah

Proses transaksi yang perlu mama lakukan untuk menyewa berbagai perlengkapan bayi tidaklah sulit. Mama hanya perlu menghubungi kami via online untuk mendapatkan produk yang mama butuhkan.

6. Telah Diliput Media Nasional

Salah satu hal membanggakan yang juga membedakan Mamasewa.com dengan tempat lainnya adalah peliputan media nasional. Mamasewa.com sangatlah beruntung karena telah masuk liputan media nasional seperti Tempo, Media Indonesia, Republica.co.id dan masih banyak lagi.

Cabang Mamasewa di Indonesia

Mamasewa.com berdiri sejak tahun 2019. Dalam waktu yang sangat singkat, kami berhasil meningkatkan bisnis penyewaan perlengkapan bayi hingga mencakup banyak wilayah. Sehingga para pelanggan kami yang berada di seluruh Indonesia, dapat menikmati layanan yang sama tanpa perlu khawatir jarak yang terbentang.

Mamasewa.com berdomisili di Jakarta dengan kantor cabang di berbagai wilayah. Mama bisa menjumpai kami di Gresik, Semarang, Jabodetabek, Sidoarjo, Surabaya, Karawang dan tentu saja Bandung.

FAQ

1. Bagaimana cara sewa peralatan bayi di Mamasewa.com?

Caranya sangat mudah cukup hubungi layanan Mamasewa.com via telepon atau website resmi.

2. Apa saja metode pembayaran di Mamasewa.com?

Pelanggan Mamasewa.com bisa memilih jenis pembayaran yang mereka sukai seperti virtual account bank, transfer bank, toko retail, e-wallet, credit card atau cicilan by Akulaku dan Indodana.

Hubungi Kami Sekarang

Banyaknya peralatan bayi yang mama butuhkan menjelang kelahiran tidak dapat dihindari. Namun akan jauh lebih hemat dan bijaksana bila Anda menyewa barang yang harga belinya tinggi dan jangka waktu penggunaannya singkat. Oleh karena itu, pilih Mamasewa.com sebagai tempat sewa perlengkapan bayi Bandung.

Pilih barang yang penting dan benar-benar Anda butuhkan untuk kebutuhan bayi dan mama. Proses pemesanannya mudah cukup hubungi kami by WA di 0817-5178-737Pilih barang yang penting dan benar-benar Anda butuhkan untuk kebutuhan bayi dan mama. Proses pemesanannya mudah cukup hubungi kami by WA di 0817-5178-737banner

atau cukup dengan mengunjungi link resmi kami untuk daerah Bandung pada https://bandung.mamasewa.com/.

Tinggalkan Balasan