Ingin menyenangkan anak nggak perlu keluar biaya mahal. Mama bisa nih coba sewa mainan anak Karawang biar pengeluaran buat bahagiain Si Kecil nggak terlalu banyak. Dengan sewa, banyak loh keuntungan yang bisa Mama dapetin!

Nggak itu doang, Ma. Kalau milih buat sewa mainan tentu saja Si Kecil juga makin suka karena pilihannya emang banyak banget. Nggak perlu khawatir, ragam pilihan mainan yang ada bisa Mama sewa dengan harga yang amat terjangkau.

Daftar Sewa Mainan Anak Karawang di Mamasewa

Kami berani bilang kalau mainan yang kami sewakan amat bervariasi. Mama juga bisa ajakin dia memilih sendiri mainan apapun yang ia sukai. Kalau ingin tahu apa aja mainannya, nih daftarnya:

1. Trampolin

Mainan trampolin juga kami sediakan. Cocok buat anak yang berusia 3 – 6 tahun. Cocok banget untuk penggunaan di dalam ruangan. Jadi, anak bisa tetap aktif meskipun tidak bermain di luar rumah.

Pada mainan trampoline ini, ada bar pegangan yang fungsinya untuk keseimbangan anak agar ia bisa tegak. Mengenai harga sewanya juga terjangkau. Mulai dari Rp 6.250 per hari. Sewa lebih lama biar bisa lebih murah, ya!

3. Perosotan

Biar Si Kecil tetap aktif meskipun ada di dalam ruangan, kami juga menyediakan mainan perosotan untuknya. Perosotan yang Mamasewa sediakan adalah kombinasi dari ayunan, perosotan, ring basket, sepak bola, serta papan sasaran.

Perosotan ini bisa menahan berat badan sampai 20 kilogram. Adapun fitur yang tersedia yakni perosotan yang landai dengan adanya landasan base di bagian ujung, kursi yang sudah lengkap dengan safety T-bar yang bisa bongkar-pasang, dan beberapa aksesoris lainnya.

Mama pun bisa menyesuaikan ketinggian perosotannya jika merasa terlalu tinggi. Harga sewanya sekitar Rp 10.000 per harinya.

4. Rumah Bermain

Playhouse ini juga bisa Mama pilih buat mainan anak. Playhouse ini adalah rumah bermain untuk anak yang bahkan lengkap dengan perosotannya. Dengan mainan ini, Si Kecil bisa lebih eksplor imajinasinya

Rumah besar dengan perosotan jadi item yang amat menarik buat Anda pilih agar anak nggak kemana-mana dan betah bermain di dalam rumah. Mereka bisa menghabiskan waktunya untuk bermain dalam Playhouse ini.

Terbuat dari bahan plastik yang aman, jadi Mama nggak perlu khawatir dengan Si Kecil. Gampang untuk bongkar-pasang dan juga untuk dibersihkan. Mainan ini pun bisa jadi tempat anak untuk memanjat, meluncur, dan bermain rumah-rumahan dan cocok buat anak berusia 1,5 tahun.

Harga sewanya bagaimana? Tenang, Mamasewa menawarkan harga murah untuk sewa per harinya yakni Rp 13.666.

5. Sepeda

Tempat sewa mainan anak Karawang kami ini, menyediakan berbagai pilihan untuk sepeda. Kami pun memiliki cukup banyak sepeda untuk anak yang berusia 1,5 – 6 tahun yang bisa mama pilih.

Jika Mama beli sendiri, harganya relatif mahal. Per sepeda harganya sekitar Rp 3,3 jutaan. Nah, daripada beli sendiri dan menghabiskan banyak biaya, baiknya sewa saja dari kami.

Dengan harga sewa Rp 14 ribuan saja per harinya, Mama sudah bisa memberinya sepeda dengan berbagai macam variasi. Salah satu contohnya adalah Sepeda Donna Liki Trike S1.

Sepeda ini cocok buat anak usia 10 – 18 bulan sampai berusia 24 – 30 bulan. Sepeda ini pun jadi solusi 5-in-1 karena bisa Mama gunakan untuk beberapa fase. Pun sudah ada sandaran yang bisa direduksi jadi lumbar support, sabuk pengaman, sampai penggunaan kain yang mudah untuk Mama bersihkan.

Keunggulan Mamasewa

Rental mainan Karawang mungkin memang ada banyak. Tapi yang punya banyak keunggulan ini, hanya Mamasewa. Mau tahu apa saja keunggulan dari kami? Berikut informasinya:

1. Bersih dan Higienis

Mamasewa akan terus berupaya menyediakan yang terbaik bagi Mama dan Si Kecil. Meskipun barang kami sudah disewa oleh banyak orang, kami memastikan kebersihan dari mainan itu serta menjaganya untuk tetap higienis.

Setiap ada Parents yang akan menyewa, kami akan memastikan kualitasnya untuk tetap bersih dan juga higienis.

2. Profesional

Sebagai salah satu penyedia sewa mainan anak di Karawang yang melayani sewa di banyak daerah, kami juga memastikan kualitas layanan yang Mama dapatkan sangat berkualitas.

Kami akan terus bekerja secara profesional sekaligus mengikuti SOP yang berlaku dalam perusahaan. Selain itu, sudah ada tip yang berpengalaman dan juga sudah profesional yang tergabung di Mamasewa.

3. Mainan dan Kebutuhan Lain Sangat Lengkap

Jika Mama membandingkannya dengan tempat lain, mungkin sudah jelas bahwa Mamasewa.com menyediakan kebutuhan yang lebih lengkap.

Kami menyediakan banyak hal mulai dari mainan anak, aksesoris, air purifier, bak mandi, baby tafel, kursi makan, highchair, penunjang kehamilan, bahkan travelling stuff pun kami sediakan.

Mungkin Mama bakal kesusahan untuk mencari perusahaan persewaan lain yang punya perlengkapan yang amat beragam seperti kami.

4. Tarif Terjangkau

Yap, tempat sewa mainan anak Karawang yang kami tawarkan memiliki tarif yang cukup terjangkau untuk berbagai kalangan. Bahkan ada beberapa mainan yang harga sewanya tidak sampai Rp 10.000 per harinya.

Jika Mama ingin menyewa dari kami, amat disarankan untuk menyewa lebih dari satu hari. Paling tepat menyewa sampai satu bulan untuk mendapatkan rata-rata harga sewa yang lebih murah per harinya.

5. Transaksi Mudah

Tidak hanya memiliki kelengkapan barang-barang sewa, profesionalitas tim, dan tarif yang terjangkau saja. Kami bersepakat untuk terus memberikan yang terbaik dengan salah satu cara yakni kemudahan transaksi.

Mama bahkan nggak perlu mendatangi tempat kami untuk membayar harga sewa dan pembayaran bisa dengan via online. Dengan kemudahan ini, tentu Mama nggak perlu pusing-pusing lagi.

6. Telah Diliput Media Nasional

Kepercayaan dari pelanggan adalah hal yang akan terus kami jaga. Atas kepercayaan yang telah kami dapatkan, bahkan Mamasewa telah diliput oleh cukup banyak media nasional seperti Fimela, Popmama, Republika hingga Tempo. Ini adalah bentuk dari kepercayaan masyarakat kepada kami.

Ayo Sewa Mainan Anak Sekarang!

Segera sewa mainan buat anak sekarang di sewa mainan anak Karawang Mamasewa! Kunjungi https://karawang.mamasewa.com/ atau WA 08175178737 untuk informasi lebih lengkapnya, ya.

Tinggalkan Balasan