Saat ini sudah banyak tempat sewa mainan anak Bekasi yang bisa Mama dapatkan secara mudah. Adanya sewa mainan ini tentunya bisa memenuhi kebutuhan anak saat parents memiliki keterbatasan budget ataupun hanya sekedar ingin mencobanya.

Mulai dari trampolin,  mobil dan motor mini hingga playhouse yang memiliki ukuran cukup besar. Tentunya semua mainan ini sangat aman untuk dimainkan oleh anak sehingga Mama tidak perlu khawatir. Di bawah ini beberapa daftar sewa mainan anak yang ada di Bandung untuk Mama pilih.

Daftar Sewa Mainan Anak Bekasi di Mamasewa

Salah satu tempat sewa mainan anak terdekat di Bekasi yang menawarkan mainan lengkap adalah adalah Mamasewa. Di sini Mama bisa menemukan berbagai jenis mainan yang dapat disesuaikan dengan umur anak.

Selain tarif yang terjangkau, mainan yang ditawarkan juga pasti higienis sehingga aman untuk dimainkan oleh anak. Di bawah ini beberapa daftar sewa mainan yang bisa Mama pilih.

1. Mobil dan Motor Mainan Aki

mobil aki

Daftar pertama mainan yang bisa Mama pilih untuk anak, yakni mobil dan motor yang ditenagai oleh aki. Mainan ini tentunya sudah disesuaikan dengan ukuran untuk anak umur 4 hingga 10 tahun. Mama juga bisa memilih berbagai jenis mobil, seperti bumper car hingga motor vespa mini yang sangat seru untuk anak mainkan.

Masalah keamanan tentu saja terjamin karena mobil ataupun motor mini ini memiliki roda penyangga yang membuatnya tetap seimbang. Harga sewa mobil dan motor aki ini bisa Mama dapatkan dari harga Rp8.000 hingga Rp12.000 per hari.

Lihat produk: https://mamasewa.com/product-cat/toys/motor-mobil-aki/

2. Trampolin

sewa trampolin

Daftar sewa mainan anak Bekasi lainnya yang bisa Mama pilih adalah Trampolin. Tidak hanya bermain, anak juga dapat melatih keseimbangan serta staminanya sehingga sangat bermanfaat untuk pertumbuhan motorik anak. Kaki besi dari setiap sudut ataupun bagian trampolin juga sudah dipastikan kokoh.

Tentunya hal ini dikarenakan Mamasewa.com memilih jenis trampolin yang memiliki kualitas serta ketahanan yang kuat untuk dimainkan oleh anak-anak agar aman untuk dimainkan.

Meski demikian, harga sewa yang ditawarkan tergolong sangat terjangkau. Mama hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp14.000 per hari.

Lihat produk: https://mamasewa.com/product-cat/toys/trampoline/

3. Perosotan

Perosotan merupakan salah satu mainan yang sering dijumpai di tempat terbuka. Mainan dengan mode seluncuran ini tentunya sangat menarik bagi anak-anak mainkan. Permainan ini bisa meningkatkan motorik anak dalam hal keberanian. Mama tidak perlu khawatir jika permainan ini membahayakan untuk anak.

Pasalnya, terdapat beragam jenis perosotan yang bisa Mama pilih sesuai dengan kategori umur anak. Di Mamasewa.com mama bisa menyewa beragam jenis perosotan mulai dari yang sudah dilengkapi play house ataupun sebagainya.

Harga sewa mainan ini mulai dari Rp4.000 hingga Rp20.000 per hari.

Liha Produk: https://mamasewa.com/product-cat/toys/slides-swings/

4. Playhouse

Playhouse atau rumah bermain menjadi permainan yang sangat menarik untuk anak-anak. Permainan ini membuat anak-anak seolah memilih markas rahasia untuk mereka bersembunyi. Playhouse tentunya sangat cocok untuk anak-anak yang memiliki banyak akal agar mereka bisa mengeksplornya.

Tidak hanya itu, permainan ini juga bisa dimainkan bersama-sama sehingga dapat melatih koordinasi mereka. Mama bisa menyewa permainan ini dengan harga mulai dari Rp15.000 per hari. Tentunya sewa mainan anak Cikarang ini sangat terjangkau dibandingkan membeli secara langsung playhouse tersebut.

Lihat Produk: https://mamasewa.com/product-cat/toys/playhouse/

5. Sepeda

London Taxi Bike

Di Mamasewa.com Mama juga bisa menemukan sepeda yang bisa di sewa secara harian atau bulanan. Sepeda yang disediakan juga beragam bentuk, jenis hingga warnanya. Pada sepeda ini tentunya dilengkapi dengan bahan serta komponen yang aman.

Beberapa sepeda ini juga sangat terjangkau untuk Mama sewa, cukup mengeluarkan biaya Rp4.000 per hari hingga Rp14.000 per hari. Kebutuhan sewa ini juga Mama sesuaikan untuk masa mingguan atau bulanan.

Lihap Produk: https://mamasewa.com/product-cat/toys/sepeda/

6. Keyboard, Drum Set, dan Mikrofon Mainan

Daftar sewa mainan anak Bandung berikutnya adalah permainan dibidang musik. Permainan ini tentunya sangat baik untuk Mama mengenalkan musik kepada sang buah hati. Terlebih lagi jika bakat anak sudah terlihat di bidang ini, tentunya akan semakin melatih anak dalam mengembangkan bakat tersebut.

Terdapat banyak jenis mainan musik yang bisa parents sewa, seperti keyboard, drum dengan set lengkap hingga mikrofon. Harga sewa ini bisa Mama dapatkan mulai dari harga Rp5.000 per hari hingga Rp6.000 per hari.

Lihat produk: https://mamasewa.com/product-cat/toys/baby-activities/page/5/

7. Baby Jumper

Jika Mama ingin mengajari anak belajar berjalan, maka baby jumper akan sangat membantu aktivitas tersebut. Umumnya, baby jumper dilengkapi dengan mainan bayi ataupun objek lucu sehingga anak akan lebih antusias. Adanya rental alat bayi ini tentunya akan membantu bayi menjadi lebih cepat dalam belajar berjalan.

Mama bisa menyewa baby jumper ini mulai dari harga Rp5.000 per hari Rp9.000 per hari. Tentunya Mama juga bisa menyewa secara minggu ataupun bulanan sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Lihat produk: https://mamasewa.com/product-cat/baby-jumper/

8. Hide dan Spin Monkey

Hide dan spin monkey merupakan daftar terakhir untuk sewa mainan anak Bandung dimana anak-anak perlu memasukan bola ke dalam topi dan monyet akan mengeluarkan bola tersebut dari bawah. Apabila bola dimasukan ke dalam barel, maka monyet akan bersembunyi sembari mengeluarkan bola tersebut.

Tentunya permainan ini sangat menarik untuk dimainkan oleh anak-anak. Selain itu, tentunya ini sangat aman sehingga parents tidak perlu khawatir. Adapun biaya sewa per hari, yakni mulai dari harga Rp3.500.

Lihat Produk: https://mamasewa.com/product/sewa-bright-starts-hide-n-spin-monkey/

Keunggulan Mamasewa

Banyak keunggulan yang bisa Mama dapatkan dari menyewa mainan di Mamasewa.com. Tidak hanya mainan, sewa perlengkapan bayi Bekasi ini sangat lengkap dengan beragam kategori umur. Berikut ini beberapa keunggulan yang hanya didapatkan di Mamasewa.

1. Bersih dan Higenis

Kebersihan tentunya menjadi hal harus ketika alat ataupun permainan sudah selesai digunakan. Selain itu, kuman dan kotoran akan menjadi sumber penyakit jika dibiarkan. Hal ini tentunya tidak akan ditemukan di Mamasewa.com, pasalnya barang-barang yang disewakan sudah melewati 5 tahap pembersihan.

Mamasewa menjamin semua barang yang akan parents sewa sampai dalam keadaan bersih dan higienis hingga detail menggunakan desinfektan dan antiseptik. Selain itu, tim quality control Mamasewa akan mengecek terlebih dahulu, apakah permainan tersebut dapat berfungsi dengan baik.

 

2. Profesional

Kami memiliki tim yang didukung secara profesional serta siap membantu Anda untuk masalah peralatan ibu dan anak yang di sewa. Wilayah pengiriman barang kami juga sudah sangat luas meliputi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikarang, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Semarang dan Kendal.

3. Perlengkapan Lengkap

Tidak hanya demografi dengan cakupan wilayah yang luas, kami juga hadir dengan perlengkapan yang lengkap. Mama bisa menyewa beragam perlengkapan bayi di Bekasi sesuai dengan kebutuhan.

4. Tarif Terjangkau

Di Mamasewa.com Anda dapat menyewa semua kebutuhan untuk perlengkapan anak ataupun mainan dengan harga yang sangat terjangkau. Anda juga bisa menyewa secara mingguan ataupun bulanan.

5. Transaksi Mudah

Mamasewa.com menawarkan beragam kemudahan dari segi pembayaran. Anda bisa melakukan pembayaran melalui Virtual Account ataupun transfer bank. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran melalui e-wallet.

6. Telah Diliput Media Nasional

Sudah banyak media nasional ternama yang meliput Mamasewa.com, di antaranya yaitu Media Indonesia, Okezone, Republika, Tempo, Sindonews, Kumparan Mom, The Asian Parent Indonesia dan Yahoo! Berita.

Ayo Sewa Sekarang!

Mama sebagai orang tua tentunya tidak perlu khawatir dalam menyewa mainan anak di Mamasewa.com. Produk mainan yang ditawarkan juga sangat lengkap dengan kebutuhan beragam umur. Tunggu apalagi!

Cek produk lengkap di sini: https://mamasewa.com/product-cat/toys/

Daftar sewa mainan anak Bekasi ini bisa menjadi alternatif terbaik untuk parents. Pasalnya, biaya yang dikeluarkan tentunya akan jauh lebih hemat jika dibandingkan dengan membeli mainan tersebut.

Tinggalkan Balasan