Salah satu momen yang paling membahagiakan bagi orang tua yaitu menanti kelahiran sang buah hati. Sembari menunggu penantian tersebut, Anda harus memikirkan perlengkapannya pula. Perlengkapan seperti box bayi yang bisa Anda miliki dengan dua jalan membeli atau sewa box bayi Depok.

Dua pilihan tersebut tentu akan memberikan kelebihannya masing-masing. Membeli box bayi yang artinya menjadi hak penuh kepemilikannya, tapi sewa tidak ada salahnya.

Karena dengan sewa yang tepat, Anda akan mendapatkan banyak manfaat seperti minimalisir pengeluaran, menghemat ruang penyimpanan dan lain sebagainya.

Perlukah Membeli Box Bayi?

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, bahwa orang tua yang membeli box bayi tentu sudah tahu manfaat penggunaan barang tersebut. Ada beberapa hal yang bisa Mama dan Papa rasakan yang berdampak positif bagi si bayi ketika membeli atau memiliki box bayi tersebut.

  1. Memiliki box bayi tentu akan menjamin keamanan si kecil, karena si kecil memiliki ruang sendiri untuk mengistirahatkan tubuhnya.
  2. Memiliki box bayi juga mampu menumbuh kembangkan si kecil menjadi anak yang mandiri, karena si kecil tertidur terpisah artinya membuat si kecil lebih cepat dewasa.
  3. Manfaatnya tidak hanya dapat si kecil rasakan saja, tetapi Mama dan Papa juga akan merasa nyaman. Hal tersebut karena adanya pagar penghalang pada box bayi yang mampu meminimalisir terjadinya bayi jatuh.
  4. Terlahir, memiliki box bayi mampu mencegah terjadinya Sudden Infant Death Syndrome pada diri si kecil. Sindrom kematian mendadak pada bayi yang sedang tidur bersama orang tua, karena adanya potensi tinggi jika orang tua terutama Mama perokok.

Sebenarnya membeli box bayi, artinya Anda memiliki. Sama halnya dengan Anda yang melakukan sewa box bayi Depok, manfaat yang bisa Anda rasakan sama seperti membeli.

Walaupun memang tidak memiliki box bayi secara penuh, setidaknya dapat membantu Anda untuk menjamin dan menjaga keamanan dan kenyamanan si kecil.

Tips Memilih Box Bayi

Tentu sebelum memutuskan membeli atau melakukan sewa box bayi di Depok, Anda perlu memperhatikan beberapa tips untuk memilih box bayi dengan tepat. Hal tersebut bertujuan untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan yang maksimal.

1. Konstruksi Box Bayi Harus Kokoh

Tips pertama jika Anda membeli atau sewa box bayi yaitu memperhatikan konstruksi box bayinya. Hindari fitur-fitur dekoratif yang tidak perlu sekaligus periksa ketika box bayi Anda dorong dari berbagai arah. Selain itu, setiap sudut dari box bayi harus terbebas dari ujung yang tajam agar tidak melukai si kecil.

2. Pilih Ukuran Sesuai Kebutuhan

Tips kedua yaitu memperhatikan ukuran box bayi, pilihlah box bayi dengan ukuran standar atau sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Selain itu, Anda juga perlu memilih sesuai dengan budget. Solusi terbaiknya, Anda bisa melakukan sewa box bayi Mamasewa.com jika ingin meminimalisir pengeluaran.

3. Anjuran Memiliki Matras pada Box Bayi

Ketika memilih membeli atau sewa box bayi pastikan melengkapinya dengan matras. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan agar ukuran sesuai dengan kerangka box bayi yang sudah Anda pilih.

4. Sesuaikan Modelnya

Pastinya setiap orang tua memiliki perencanaan tersendiri bagi si buah hati. Karena banyaknya model box bayi, maka Mama harus mempertimbangkan dengan sangat matang untuk kenyamanan dan keamanan yang maksimal.

5. Gunakan yang Ramah Lingkungan

Tentu keamanan dan kenyamanan yang sudah terjamin, harus Anda lengkapi pula dengan box bayi yang ramah lingkungan. Penggunaan bahan yang lebih ramah lingkungan seperti cat rendah karbon emisi sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai solusinya.

Keunggulan Sewa Box Bayi di Mamasewa.com

Solusi terbaik untuk Mama dan Papa yang mencari box bayi tapi minim pengeluaran dengan sewa box bayi Mamasewa.com Inilah beberapa alsan kenapa Mama perlu memilih Mamasewa.com :

1. Bersih dan Higienis

Keunggulan pertama yang bisa Mama rasakan ketika memilih sewa box bayi Depok Mamasewa yaitu bersih dan higiensi. Anda sudah tahu bukan, jika si kecil mudah terserang penyakit. Oleh sebab itu, kami berkomitmen penuh untuk menjaga kebersihan barang-barang yang kami sewakan.

Salah satunya produk box bayi dengan melakukan tahap 5 pembersihan. Pembersihan yang kami lakukan menggunakan desinfektan dan antiseptic. Sebelum box bayi kami kirim ke Anda, tim Quality Control Mamasewa akan melakukan pengecekan kondisi produk tersebut.

2. Profesional

Kami mempunyai tim yang profesional dan berpengalaman, tentu hal tersebut akan berdampak pada produk yang kami tawarkan dalam kualitas terbaik. Wilayahnya pun juga beragam selain Depok, ada sewa box bayi Jakarta, Tangerang, Bekasi, Karawang dan lain sebagainya.

Selama 4 tahun melayani, kami bekerja dengan tim profesional yang bekerja sesuai dengan SOP berlaku.

3. Perlengkapan Lengkap

Buat Mama dan Papa yang mencari perlengkapan bayi lainnya, bisa langsung ke Mamasewa. Selain box bayi beraneka ragam pilihan dan model, Anda bisa mencari perlengkapan lain.

Karena kami memberikan banyak pilihan dan model untuk semua perlengkapan ibu dan bayi yang sesuai keingin dan kebutuhan Mama masing-masing. Untuk informasi lengkap mengenai rental perlengkapan bayi terdekat yang bisa Anda pilih dan kunjungi https://mamasewa.com/product-cat/nursery/box-bayi/.

4. Tarif Terjangkau

Selain dari perlengkapan yang lengkap, kami juga memberikan penawaran harga atau tarif yang terjangkau. Harga yang kami tawarkan dapat Mama dan Papa bandingkan dengan harga perlengkapan terutama sewa box bayi Depok dengan pasaran yang ada.

5. Transaksi Mudah

Jika Anda mencari sewa box bayi tanpa ribet, Anda bisa langsung pergi ke Mamasewa. Karena kami memberikan kemudahan dalam semua transaksinya dengan menyediakan berbagai macam media pembayaran.

Anda bisa melakukan berbagai macam metode pembayaran melalui transfer bank, kartu kredit, e-wallet, toko retail, virtual account hingga metode pembayaran berupa cicilan. Kami sudah memilih lebih dari 25.000 transaksi yang sukses dari pelanggan setia untuk berbagai produk.

6. Telah Diliput Media Nasional

Terakhir, ada informasi yang sangat membanggakan dan membedakan antara tempat sewa box bayi di Depok Mamasewa dengan tempat sewa lainnya yaitu kami sudah mendapatkan liputan media nasional dalam jumlah banyak.

Mamasewa sudha amsuk dalam berbagai macam bentuk liputan nasional. Liputan nasional seperti Media Indonesia, Republika, Tempo, Okezone, The Asian Parent Indonesia,Yahoo! Berita dan Sindonews.

Harga Sewa Box Bayi Depok

Begitu banyak keunggulan yang dapat Anda rasakan ketika menggunakan jasa sewa box bayi dari Mamasewa.com. Harga yang kami tawarkan kepada Anda sangat terjangkau, mulai dari Rp 5.000 per hari Anda bisa mendapatkan box bayi dengan kualitas terbaik.

Harga pembelian box bayi yang mencapai kisaran Rp 2 juta, tentu menjadi solusi paling tepat untuk melakukan penyewaan saja. Apalagi tariff yang kami tawarkan sangat terjangkau seperti produk Babydoes Cottage Crib 4in1 Baby Box dengan harga Rp 5.000,-.

Ayo Sewa Sekarang

Jadi, bagaimana Mama dan Papa? Ingin bertanya-tanya atau sudah penasaran tentang sewa box bayi? Atau Mama dan Papa mau lihat secara langsung box bayi yang ingin Anda sewa?

Langsung saja ke sewa box bayi Depok melalui link website resminya https://mamasewa.com/jabodetabek/ atau bis ajuga menghubungi Mamasewa melalui WhatsApp 0817-5178-737.

Tinggalkan Balasan