Salah satu aktivitas rutin bayi selain minum ASI adalah tidur. Mama dan Papa tidak perlu berdebat untuk sewa box bayi Bekasi atau tidak karena perlengkapan ini memang dibutuhkan.

Box bayi menjadi salah satu perlengkapan bayi yang mewah tapi sangat penting. Permasalahannya, jarang sekali kerabat, sahabat atau rekan kerja yang menghadiahkan box bayi karena harganya yang mahal.

Otomatis, wacana sewa box bayi menjadi ide yang paling menguntungkan dan mudah. Anda tidak perlu menghemat pengeluaran belanja atau menyewa jasa mebel untuk membuat box bayi dari awal.

Perlukah Membeli Box Bayi?

Tingkat kebutuhan barang antara satu rumah tangga dan rumah tangga lainnya bisa saja berbeda. Mama dan Papa mungkin membutuhkan box bayi tapi belum tentu orang lain juga memerlukannya.

Alasan orang lain tidak memerlukan box bayi barangkali karena tidak ada bayi yang baru lahir. Sementara sebagai orang tua baru, Mama dan Papa ingin menyediakan box bayi untuk memberikan kenyamanan bagi si kecil.

Nilai positif yang akan Mama dan Papa peroleh saat memiliki box bayi antara lain adalah menjauhkan bayi dari resiko tertindih atau tercekik saat tertidur. Karena meskipun sudah dewasa, Anda tidak bisa mengontrol gerakan saat tengah tertidur.

Apalagi jika Mama atau Papa memiliki kebiasaan tidur yang kacau atau tidak tenang. Selain mengganggu kenyamanan bayi, kebiasaan tidur seperti itu juga bisa membahayakan nyawanya.

Apabila Mama dan Papa sudah sampai pada kesimpulan menggunakan box bayi maka perhatikan beberapa tips penggunaan produknya berikut ini:

1. Tidak Menempatkan Banyak Benda pada Box

Supaya bayi tetap nyaman saat beristirahat cobalah untuk tidak menempatkan berbagai benda pada box bayi. Banyaknya benda yang Anda simpan juga dapat membuat bayi kepanasan dan sulit bergerak.

2. Hindari Menambahkan Kasur  Ekstra pada Box Bayi

Sebelum menggunakan jasa sewa box bayi Bekasi terdekat alangkah baiknya Mama memahami penggunaan box bayi yang tepat. Selain tidak menambahkan selimut, Mama juga tidak diperkenankan menambahkan kasur tambahan.

3. Jangan Menggunakan Bumper untuk Menjaga Sirkulasi Udara

Sama seperti orang dewasa, bayi juga membutuhkan sirkulasi udara yang bagus saat sedang tertidur. Maka dari itu, Mama harus menghindari penggunaan bumper agar sirkulasi udara tidak kacau dan bayi tidak tersangkut.

4. Letakkan Box Bayi Jauh dari Jendela

Hindari menempatkan box bayi dekat dari jendela karena dapat membuat bayi merasa kepanasan saat tidur siang. Matahari pagi memang sangat baik tapi tidak untuk matahari siang hari yang dapat merusak kulit dan membuat tubuh dehidrasi.

Tips Memilih Box Bayi

Banyaknya tempat sewa box bayi Bekasi murah membuat Mama dan Papa sibuk memilih box bayi yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini beberapa hal yang harus Mama perhatikan sebelum memilih box bayi pada tempat sewa.

1. Pilih Box Bayi dengan Cerdas

Ketika Mama memutuskan untuk sewa box bayi, pastikan jika kebutuhan dasar seperti matras atau kasur juga sudah tersedia. Jenis kasur yang Mama pilih pun juga harus yang tepat yakni kasur yang tidak terlalu empuk.

Kasur yang terlalu empuk dapat membuat bayi Mama tenggelam hingga beresiko tinggi mengalami SIDS. Pastikan box bayi yang Mama pilih juga ukurannya cukup untuk si kecil.

2. Desain Box Mengikuti Pertumbuhan Bayi

Jangan langsung deal dengan layanan sewa box bayi Bekasi apabila Anda belum yakin telah memilih desain box yang tepat. Box bayi yang ideal harus memiliki tinggi sekitar 50-60 sentimeter.

Selain memiliki ketinggian tersebut, pagar box bayi juga harus rapat sehingga kaki atau kepala bayi tidak terjebak. Tentunya Mama tidak ingin memiliki pengalaman buruk dengan box bayi bukan?

3. Cek Keamanan dan Kenyamanan Box Bayi

Apakah Mama bisa mengecek kualitas box bayi dari jasa sewa box bayi Bekasi per minggu? Jawabannya bisa dan sangat mungkin. Contohnya saat Mama memutuskan menyewa box bayi dari Mamasewa.

Mama akan melihat model, brand dan spesifikasi box bayinya dari website resmi Mamasewa. Selain itu, Mama juga bisa berkonsultasi dengan CS Mamasewa.com untuk menanyakan tingkat keamanan dan kualitas box bayinya.

4. Jangan Langsung Tergiur dengan Harga Mahal

Meski harga sewanya murah bukan berarti kualitas box bayi yang disewakan buruk. Karena box bayi yang dijual dengan harga mahal pun tidak selalu sesuai dengan kebutuhan si kecil.

Keunggulan Sewa Box Bayi di Mamasewa.com

Apa yang akan Mama peroleh saat memutuskan untuk sewa box bayi Bekasi dari Mamasewa? Mau tahu jawabannya, maka simak selengkapnya berikut ini:

1. Harga Sewa Termurah

Sewa artinya meminjam sehingga harga yang dipatok jauh lebih terjangkau daripada membeli atau memiliki barang. Hal yang sama juga berlaku saat Mama menyewa box bayi dari Mamasewa yang mana harga sewanya sangat kompetitif.

2. Juga Menyewakan Barang Lainnya

Selain dikenal sebagai tempat sewa box bayi Bekasi dari lokasi saya, Mamasewa.com juga menyewakan berbagai perlengkapan bayi dan anak lainnya. Mama bisa cek box bayi dengan klik link ini:

https://mamasewa.com/product-cat/nursery/box-bayi/

3. Produk Kokoh dan Higienis

Box bayi yang disewakan oleh Mamasewa merupakan produk pilihan yang tidak sembarang ditawarkan. Semua box bayi atau peralatan bayi lainnya telah melalui proses pengecekan sehingga terjamin kebersihan dan kualitasnya.

4. Transaksi Sewanya Gampang

Siapa pun yang pernah menggunakan layanan Mamasewa.com sepakat mengatakan jika jasa kami sangat bermanfaat. Transaksi via Mamasewa juga sangat gampang cukup hubungi kami via WhatsApp atau official website.

5. Sudah Diliput Media Indonesia

Mama dan Papa tidak perlu terkejut ketika menemukan media nasional seperti Sindonews.com, Media Indonesia, yahoo!berita dan sebagainya meliput kami. Kami memperoleh kepercayaan publik sebagai tempat sewa perlengkapan bayi dan anak.

6. Staf Profesional dan Kredibel

Selain berusaha semaksimal mungkin menyediakan perlengkapan bayi dan anak berkualitas, kami juga selalu memperbaiki kinerja dan pelayanan. Kami berusaha untuk bekerja secara profesional dalam melayani setiap pelanggan kami.

Harga Sewa Box Bayi Bekasi

Harga yang perlu Mama dan Papa keluarkan per hari untuk sewa box bayi by Mamasewa.com sangatlah terjangkau. Kami mematok harga sewa mulai dari Rp5.000 per hari.

Harga sewa tersebut jauh lebih murah daripada hari box bayi yang dijual di toko yang mencapai jutaan. Kelebihan lainnya sewa box bayi, Mama tidak perlu menimbun barang karena untuk berikutnya anak  mendapatkan kamarnya sendiri.

Alangkah bijaksananya apabila Mama menghabiskan budget untuk membayar harga sewa box bayi per hari daripada membeli produknya yang mahal. Mama bisa mengalokasikan sisa budgetnya untuk membeli kebutuhan lain.

Ayo Sewa Sekarang

Sudah tidak sabar untuk menyewa box bayi Bekasi by Mamasewa? Mama sudah bisa memesan mulai sekarang juga cukup mengandalkan jari dan smartphone. Hubungi kami melalui https://Mamasewa.com/jabodetabek/

Bila Mama lebih suka chat via WhatsApp maka catat nomor CS kami di 0817-5178-737. Sebagai jasa sewa box bayi Bekasi kami akan memberikan pelayanan prima untuk Mama dan Papa.

Tinggalkan Balasan