Membaca review Red Castle Cocoonbaby dapat membantu Mama ketika hendak memiliki produk itu, lho. Soal kualitas, brand Red Castle Cocoonbaby memang tidak perlu diragukan lagi. Produk ini memang didesain khusus dan diperuntukkan untuk bayi yang baru lahir, jadi tentu saja kualitas dan keamanannya sangat diperhatikan.

Tapi sebelum membutuskan untuk membeli produk yang satu ini, nggak ada salahnya untuk membaca artikel ini sampai selesai. Yuk langsung aja, Mam!

Review Red Castle Cocoonbaby dan Kelebihannya

Red Castle Cocoonbaby
www.mamasewa.com

Salah satu kelebihan dari Red Castle Cocoonbaby adalah karena bahannya berasal dari 100% kapas kepompong ergonomis yang aman digunakan untuk newborn hingga 3 bulan. Tingkat kelembutan dan kenayamannya tentu akan lebih baik dibandingkan kasur bayi umumnya yang berasal dari kapas biasa.

Selain bahannya yang sangat lembut, Red Castle Cocoonbaby juga mudah dibersihkan. Terdiri dari sprei berkaret yang bisa dicuci dengan mesin pada suhu 30° Selsius. Selain itu, spreinya juga tahan air dengan dimensi produk 96 x 40 x 19 cm.

1. Dapat meningkatkan kualitas tidur bayi

Red Castle Cocoonbaby
Photo by Taksh on Unsplash

Bayi yang baru lahir memang masih belum mengerti siang dan malam. Tak jarang, para Mama dan Papa yang baru saja terjun sebagai orang tua baru harus begadang karena si bayi yang selalu bangun di tengah malam. Dengan produk Cocoonbaby, bayi akan lebih nyaman beristirahat, sehingga kualitas tidurnya lebih terjaga.

2. Mengurangi tingkat bangun dan terkaget atau refleks moro

Reflek moro pada bayi biasanya terjadi pada 8 minggu pertama kelahirannya. Reflek moro adalah salah satu reflek terkaget pada bayi ketika mendengar sesuatu yang keras. Baik saat membuka pintu, saat Mama dan Papa bersuara, atau sekadar bunyi barang yang jatuh. Produk Cocoonbaby didesain aman dan nyaman sehingga mengurangi tingkat bangun dan terkaget pada bayi Mama.

3. Meminimalisir risiko kepala datar

Review Red Castle Cocoonbaby
Photo by hessam nabavi on Unsplash

Banyak Mama yang khawatir dengan kondisi kepala bayi yang baru lahir akan datar. Padahal, kepala datar itu masih dalam tahapan normal dan tidak mengganggu selama tahap perkembangan bayi masih baik. Produk satu ini juga berusaha menjawab kegelisahan Mam yang menginginkan kepala bayi tetap bulat sempurna tanpa adanya permasalahan yang berarti.

4. Mendorong perkembangan tubuh bayi dengan lebih maksimal

Ketika tidur bayi lebih berkualitas, maka perkembangan tubuh, syaraf, dan organ lainnya pun akan lebih maksimal. Dengan produk Cocoonbaby yang memang sangat baik untuk perkembangan tubuh bayi, diharapkan bisa jadi salah satu sarana untuk bisa memaksimalkan tumbuh kembang bayi Mama di rumah.

5. Bahan dari kapas kepompong ergonomis yang membantu bayi untuk beradaptasi

Bayi yang baru lahir ke dunia masih memerlukan penyesuaian dengan kehidupan barunya. Sehingga keberadaan tempat tidur yang nyaman dari bahan kapas kepompong ini bisa menjadi salah satu sarana yang cepat untuk transisi bayi yang baru lahir.

Setelah Membaca Review Red Castle Cocoonbaby, Apa Mama Mau Membelinya?

Tunggu dulu Mam, meski banyak manfaat dan keunggulan yang ditawarkan produk yang satu ini, tapi intip dulu ya Mam harganya.

Harga produk ini sekitar Rp 4.000.000,00 Mam! Wah mahal juga ya ternyata. Kalau Mama punya uang segitu kira-kira bakal ikhlas nggak sih jika digunakan untuk membeli kebutuhan bayi yang hanya bisa dimanfaatkan kurang lebih selama 3 bulan?

Tapi tenang dulu Mam, Mamasewa punya solusinya. Alih-alih mengeluarkan uang segitu untuk jangka pemakaian yang relatif singkat, Mama bisa mengalokasikan dana tersebut untuk kebutuhan lainnya yang lebih krusial.

Terus, kalau Mama ingin memberikannya untuk si Kecil, Mama tetap bisa lho! Caranya dengan menyewa perlengkapan bayi yang satu ini. Kenapa sih kok sebaiknya Mama menyewanya saja ketimbang membeli? Berikut alasannya!

1. Menyesuaikan kebutuhan anak

Ketika memutuskan untuk menyewa perlengkapan bayi, Mama bisa menentukan beberapa kebutuhan umum yang diperlukan. Mama bisa memilah beberapa keperluan dari newborn hingga satu tahun yang sesuai dengan tahapan usianya.

2. Menghemat pengeluaran Mama dan Papa

Daripada membeli kebutuhan yang hanya digunakan dalam jangka waktu yang singkat, sewa mainan dan perlengkapan bayi adalah sebuah solusi penghematan. Mama dan Papa bisa menganggarkan dana untuk kebutuhan umum lainnya yang lebih mendesak. Dengan demikian, dana bisa disalurkan pada hal lainnya di luar kebutuhan bayi yang hanya digunakan sebentar.

3. Menghindari penumpukan barang

Pemakaian produk-produk bayi yang tidak lama, membuat Mama harus bijak dalam membeli peralatan bayi. Jika tidak, maka penumpukan barang tak bisa dihindarkan lagi. Akan lebih aman bila melakukan sewa produk bayi karena bisa dikembalikan ketika sudah tidak dibutuhkan lagi.

4. Bayi cepat tumbuh besar

Satu tahun untuk perkembangan bayi adalah waktu yang sangat singkat. Bayi cepat tumbuh besar, sehingga beberapa pakaian, mainan, dan keperluan lainnya justru akan terbengkalai bila tidak digunakan secara maksimal. Oleh karena itu, pilihan untuk sewa perlengkapan bayi bisa jadi pilihan Mama untuk sang buah hati.

5. Perawatan yang simpel dan tidak merepotkan

Meski hanya menyewa, umumnya barang-barang tersebut tidak terlalu sulit dalam perawatan. Dengan menyewa produk, artinya Mama juga sudah bijaksana dalam mengelola dana agar produk yang dipinjam bisa dimaksimalkan dengan baik. Jadi, lebih menyamankan untuk semua pihak, bukan?

Karena pertumbuhan bayi yang cukup cepat, agaknya pilihan untuk menyewa jadi sebuah solusi yang jitu. Jika Mama kebingungan untuk mencari tempat sewa perkakas bayi, kunjungi Mamasewa, yuk! Di sini Mama akan dapatkan rekomendasi terbaik untuk barang-barang si kecil yang bisa disesuaikan dengan kebutuhannya.

Tinggalkan Balasan