Mainan merupakan sumber kegembiraan yang tidak lepas dari anak-anak.  Mama perlu memilih mainan yang tepat agar bisa membantu pertumbuhan kembang anak. Pastikan juga bahwa mainan yang Mama pilih aman untuk anak mainkan. Untuk itu, Mamasewa.com hadir menawarkan beragam sewa mainan anak Bandung.

Selain lebih efektif, Mama juga tidak perlu khawatir untuk mengurus serta merawat mainan tersebut. Tentunya daftar mainan yang kami tawarkan juga sangat lengkap dan aman untuk anak-anak mainkan.

Jika Mama khawatir, kami juga memberikan beberapa tips dalam memilih mainan untuk anak-anak yang bisa jadi referensi.

Tips Memilih Mainan untuk Anak

Saat ini telah banyak mainan yang bisa Mama jumpai dengan mudah. Bentuknya juga sangat beragam dengan berbagai warna yang mencolok sehingga menarik perhatian anak-anak.

Parents sebagai orang tua tentunya harus lebih selektif dan hati-hati agar anak yang dicintai terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berikut ini beberapa tips dalam memilih mainan untuk anak yang bisa Mama jadikan referensi.

1. Mainan yang Sesuai Usia

Pastikan jika Mama ingin membelikan anak mainan melihat label usia yang biasanya terdapat pada kemasan mainan. Mama bisa menyesuaikan label usia ini dengan umur anak agar lebih aman dan nyaman untuk dimainkan. Terlebih lagi jika anak masih tergolong bayi, maka mainan tersebut biasanya lembut untuk disentuh.

2. Perhatikan Ukuran Mainan

Jika Mama memiliki anak yang masih bayi, maka ukuran mainan sebaiknya berdimensi besar. Hal ini bertujuan agar anak tidak bisa menelan mainan tersebut. Selain itu, mainan kecil juga berpotensi untuk anak memasukkannya ke dalam telinga. Tentunya ini akan sangat mengkhawatirkan untuk keselamatan anak.

3. Mainan yang Aman dan Kuat

Pastikan mainan yang dipilih tidak mudah untuk patah atau terlepas sehingga aman untuk anak mainkan. Hindari juga mainan yang memiliki ujung tajam yang bisa melukai anak. Jika mainan memiliki tali perhatikan juga panjangnya agar tidak membelit leher ataupun badan anak yang bisa membahayakan mereka.

4. Memiliki Bentuk Seimbang

Saat ini mainan seperti kuda-kudaan ataupun motor mini sudah banyak dijumpai. Mama perlu memperhatikan bentuk mainan tersebut apakah seimbang ketika anak menungganginya. Pasalnya, mainan ini memiliki berat yang mungkin bisa melukai anak ketika mainan tersebut menimpa badannya.

5. Mainan yang Membantu Perkembangan

Salah satu permainan yang bisa membantu perkembangan daya pikir serta motorik anak adalah puzzle. Terdapat banyak jenis puzzle yang bisa Mama jumpai untuk berbagai umur. Pastikan mainan puzzle ini cocok untuk umur anak sehingga mereka nyaman untuk memainkannya.

Membelikan mainan yang aman dan nyaman untuk anak tentunya membuat parents lebih tenang ketika membiarkan mereka memainkannya. Anak juga bisa mengeksplorasi pikiran mereka yang tentunya baik untuk pertumbuhan.

Alternatif lain yang bisa parents lakukan selain membeli adalah menyewa mainan. Saat ini terdapat banyak tempat untuk menyewa mainan yang bisa dipilih. Tentunya terdapat banyak kelebihan yang bisa didapatkan dibandingkan membeli mainan.

Daftar Sewa Mainan Anak Bandung di Mamasewa

Salah satu tempat sewa mainan anak di Bandung yang menawarkan mainan lengkap adalah adalah Mamasewa. Di sini Mama bisa menemukan berbagai jenis mainan yang dapat disesuaikan dengan umur anak. Selain tarif yang terjangkau, mainan yang ditawarkan juga pasti higienis sehingga aman untuk dimainkan oleh anak.

Berikut ini beberapa daftar mainan anak yang bisa Mama sewa untuk keperluan mainan anak.

1. Mobil dan Motor Mainan Aki

sewa mobil mobilan

Mobil dan motor aki bisa merupakan kendaraan versi mini yang tentunya aman untuk anak-anak mainkan. Kendaraan mini ini memiliki roda tambahan di bagian kiri dan kanan yang berfungsi agar seimbang ketika ditunggangi oleh anak. Hal ini membuat Mama tidak perlu khawatir untuk membiarkan anak bermain.

Harga sewa mobil aki anak ini juga sangat terjangkau, mulai dari harga Rp8.035 hingga Rp12.500 untuk per harinya. Mama sudah bisa menyewa mainan tersebut untuk menghibur anak tanpa perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli mainan tersebut.

Lihat produk: https://mamasewa.com/product-cat/toys/motor-mobil-aki/

2. Trampolin

sewa mainan anak

Daftar sewa mainan anak Bandung lainnya adalah Trampolin. Permainan ini bisa melatih keseimbangan dan stamina anak. Meski tergolong jarang dimainkan di Indonesia, namun mainan ini cukup banyak diminati di luar negeri. Hampir di masing-masing rumah mereka memiliki trampoline yang bisa dimainkan oleh anak-anak.

Dilengkapi dengan rangka yang menggunakan jenis baja serta kaki yang sudah didesain anti slip dan kokoh, membuat sewa trampolin Bandung ini sangat aman untuk dimainkan. Cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp14.286 per harinya, maka parents sudah bisa menyewa trampolin ini dari Mamasewa.

Lihat Produk: https://mamasewa.com/product-cat/toys/trampoline/

3. Perosotan

sewa perosotan

Perosotan atau lebih dikenal sebagai slide merupakan mainan yang banyak disukai oleh anak-anak. Mainan ini mengajarkan anak untuk melatih keberanian yang tentunya akan berdampak langsung pada pertumbuhan motorik mereka. Ukuran tinggi serta bahan yang digunakan tentunya sangat aman untuk anak.

Mama bisa memilih berbagai jenis perosotan dengan bentuk serta warna yang lucu. Tentunya ini akan sangat menarik perhatian anak-anak ketika memainkannya. Sewa mainan anak terdekat ini juga cukup terjangkau, mulai dari Rp4.333 hingga Rp20.000 per harinya yang bisa Mama sesuaikan.

Liha Produk: https://mamasewa.com/product-cat/toys/slides-swings/

4. Rumah Bermain

sewa seluncuran

Rumah bermain atau play house merupakan rumah mini yang biasanya dilengkapi dengan perosotan. Anak-anak tentunya sangat menyukai mainan ini dikarenakan seperti memiliki rumah sendiri. Selain itu, mainan ini juga bisa membantu mereka untuk mengeksplorasi sisi imajinatif yang ada pada otak.

Selain itu, permainan ini juga dapat melatih kemampuan koordinasi ketika mereka memainkannya Bersama teman. Jika Mama tertarik untuk menyewa permainan ini sebagai mainan anak di rumah, maka bisa mengeluarkan uang sebesar Rp15.000 untuk perharinya.

Lihat Produk: https://mamasewa.com/product-cat/toys/playhouse/

5. Sepeda

sewa sepeda London Taxi Bike

Daftar sewa mainan anak Bandung yang terakhir adalah sepeda. Di Mamasewa terdapat banyak jenis sepeda untuk berbagai umur. Beberapa sepeda yang di bisa Mama sewa sudah dilengkapi dengan keamanan tinggi sehingga tidak perlu khawatir. Bahan yang digunakan sudah dipastikan aman untuk kulit anak jika bersentuhan.

Adapun sepeda yang bisa Mama pilih, yakni Liki Trike Red Flame, Grey Hound, Motion Bike Tricycle, London Taxi Kick dan lain sebagainya. Jasa sewa mainan anak Bandung ini juga relatif terjangkau, mulai dari Rp4.166 hingga Rp14.642 per harinya. Mama juga bisa menyewa dalam waktu mingguan hingga bulanan sesuai kebutuhan.

Lihap Produk: https://mamasewa.com/product-cat/toys/sepeda/

Ayo Sewa Sekarang!

Mama sebagai orang tua tentunya tidak perlu khawatir dalam menyewa mainan anak di Mamasewa.com. Semua mainan yang ditawarkan sudah dipastikan dalam kondisi higienis dan bersih sehingga aman untuk anak-anak di rumah. Produk mainan yang ditawarkan juga sangat lengkap dengan kebutuhan beragam umur.

Cek produk lengkap di sini: https://mamasewa.com/product-cat/toys/

Daftar sewa mainan anak Bandung ini bisa menjadi alternatif terbaik untuk parents. Pasalnya, biaya yang dikeluarkan tentunya akan jauh lebih hemat jika dibandingkan dengan membeli mainan tersebut.

Tinggalkan Balasan