babyplus
Baby photo created by pch.vector – www.freepik.com

Mama mana yang tak menginginkan calon buah hatinya tumbuh menjadi anak yang aktif dan cerdas? Demi buah hati tumbuh pintar dan ceria, Mama pun mengupayakan berbagai cara dalam memberikan yang maksimal untuk si Kecil. Bahkan Mama melakukan upaya ini sejak si Kecil masih dalam kandungan. Salah satunya dengan menstimulasi calon baby dengan babyplus prenatal education.

Babyplus merupakan alat prenatal education atau pendidikan pra-lahir yang memiliki 16 tahap pembelajaran. Prenatal education ini memiiki kemampuan yang dapat memberikan stimulasi kognitif pada calon bayi dalam kandungan. Alat ini bekerja dengan memberikan stimulasi auditori yang berbunyi seperti detak jantung Mama. Stimulasi bayi dalam kandungan menggunakan babyplus dapat Mama lakukan secara bertahap mulai dari usia kehamilan 18 minggu.

Lalu, apa lagi manfaat babyplus, dan mengapa penting digunakan sejak bayi dalam kandungan? Mari simak pembahasan terkait manfaat-manfaat penting babyplus pada bayi setelah lahir berikut ini!

Manfaat Penting Babyplus untuk Newborn!

babyplus
Baby photo created by azerbaijan_stockers – www.freepik.com

1. Lahir Dalam Kondisi Tenang

Usai persalinan, bayi yang telah mendapatkan stimulasi sejak dalam kandungan lahir dalam keadaan tenang. Seperti pada umumnya, bayi yang baru saja lahir biasanya menangis. Namun, si Kecil yang telah mendapatkan stimulasi prenatal education hanya menangis sebentar kemudian tenang dengan sendirinya.

2. Membuat Bayi Lebih Tenang dan Tidak Rewel

Berdasarkan ulasan para Mama yang telah menggunakan babyplus, melansir dari kumparan.com mengungkapkan bayi tidak rewel bahkan jarang menangis. Si Kecil cenderung lebih tenang baik saat berada di rumah maupun ketika diajak beraktivitas seperti bepergian. Bayi mudah menyesuaikan dengan suasana dan tidak drama.

3. Dapat Menyusu dengan Mudah

Si Kecil yang baru lahir dapat menyusu dengan mudah bahkan sejak kali pertama IMD (Inisiasi Menyusui Dini). Bayi mudah mencari puting susu Mama dan menyusu dengan baik meskipun belum sempurna.

4. Mudah Tertidur dengan Sendirinya

New-born mudah tidur dengan sendirinya saat berada di ranjang bayi. Mama nggak perlu menina bobokkan si Kecil terlebih dahulu setiap kali ia mengantuk. Sebab, si Kecil yang sudah mendapatkan stimulasi dengan prenatal education seperti babyplus, lebih mudah menenangkan diri dan gampang tidur dengan sendirinya.

5. Pola Tidur Lebih Teratur

Umumnya bayi baru lahir memiliki jam tidur tidak teratur yang seringkali membuat Mama harus begadang. Si Kecil mampu membedakan waktu siang dan malam, sehingga ia cenderung tidur nyenyak pada malam hari. Bila pun terbangun, si Kecil mencari nenen kemudian tidur nyanyak kembali dan tidak rewel.

6. Si Kecil Lebih Aktif

Setelah masa kelahiran, si Kecil lebih aktif dari bayi lahir pada umumnya. Seperti, pandangan matanya dapat mengikuti benda yang bergerak. Ketika mendengar bunyi benda atau suara dari sekitar, si Kecil aktif mencari sumber suara.

Manfaat Babyplus untuk Tumbuh Kembang Anak

babyplus
Music photo created by pch.vector – www.freepik.com

Selain memberikan manfaat pada bayi baru lahir, babyplus juga bermanfaat pada tumbuh kembang si Kecil saat memasuki usia dini. Berikut manfaat babyplus yang penting untuk tumbuh kembang anak dan masa depannya kelak.

  1. Mempunyai kemampuan fokus lebih lama
  2. Perkembangan motorik yang baik
  3. Memiliki kemampuan kognitif yang baik
  4. Memiliki kemandirian dan kreativitas tinggi
  5. Lebih siap memasuki usia sekolah

Nah, itu dia Ma manfaat penting babyplus prenatal education buat si Kecil yang baru saja lahir. Selain itu juga bermanfaat untuk tumbuh kembangnya kelak. Upaya ini menjadi investasi penting dari Mama buat si Kecil dan masa depannya.

Jika Mama belum memiliki babyplus, sedangkan usia kandungan sudah mau menginjak minggu ke-18, tak perlu khawatir Ma. Apalagi harga babyplus memang terbilang mahal, tentu jadi pertimbangan sebelum membelinya.

Solusinya, Mama dapat menyewa babyplus di Mamasewa.com yang menyediakan prenatal education ini, dan dapat disewa dengan harga terjangkau. Di Mamasewa tidak hanya menyewakan prenatal education saja, tetapi juga berbagai perlengkapan anak lainnya dengan merk berkualitas. Semua produk dari Mamasewa disewakan dalam kondisi bersih dan higienis hampir seperti baru!

Tinggalkan Balasan