mainan edukasi anak

Tidak hanya peralatan bayi saja yang punya usia masa pakai, namun mainan anak edukatif juga ternyata punya masa pakainya masing-masing. Hal tersebut dikarenakan sang bayi melewati setiap usianya dengan menunjukkan perkembangan yang berbeda-beda. Contohnya, bayi usia 0-6 bulan belum bisa melihat dengan jelas dan belum bisa melihat warna-warna. Ia hanya bisa melihat perbedaan antara hitam dan putih, itupun dengan jarak pandang yang pendek.

Maka dari itu mainan yang cocok untuk bayi usia 0-6 bulan adalah mainan yang berwarna hitam putih saja. Seperti buku bergambar hitam putih, boneka sapi hitam putih dan sebagainya. Namun terkadang, ada beberapa ibu yang tidak terlalu memperhatikan hal ini. Mereka cenderung sembarang dalam memilihkan mainan anak edukatif. “Yang penting mainan”. Padahal, mainan tersebut bisa sangat berguna untuk membantu tumbuh kembang sang anak. Apalagi harganya yang cenderung mahal dan hanya dipakai sebentar. Alhasil ‘banyak mainan menuhin gudang’.

mainan edukasi anak

Inilah yang dijadikan alasan oleh beberapa ibu lainnya untuk sewa saja mainan anak edukatif, dibanding membelinya. Selain sang bayi bisa merasakan manfaatnya, sang ibu juga bisa lebih menghemat budget karena biaya sewa mainan khusus untuk bayi sampai anak-anak jauh lebih murah dibanding beli. Selain itu, Anda bisa sesuaikan mainan dengan usianya karena manfaat yang diperoleh juga akan berbeda-beda.

Nah, tempat sewa mainan paling direkomendasikan adalah mamasewa.com. Disini Anda bisa pilih mainan anak edukatif sesuai dengan kebutuhan buah hati. Kisaran harga sewanya murah, dan jangka waktu peminjaman juga lama. Jika sudah tidak dipakai lagi, mainan tersebut bisa dikembalikan, tanpa harus ‘menuhin’ gudang rumah. Yuk Mam, cek berbagai mainan anak di sini!

Tinggalkan Balasan