Film Anak Anak

Industri film anak-anak terus berkembang, dan berhasil menelurkan sejumlah judul film berkualitas. Tidak hanya industri global, Indonesia juga terbukti mampu memberikan tontonan anak-anak yang berkualitas dan sarat akan nilai-nilai kehidupan. Tentu saja, Mama bisa menjadikan aktivitas menonton bersama ini sebagai salah satu cara quality time bersama si Kecil. Selama Mama memilih film yang tepat dan mendampinginya, manfaat baik bisa didapatkan dengan maksimal.

Sederet rekomendasi film anak-anak sendiri bisa Mama temukan di banyak situs terkait. Tentu saja, di artikel ini juga akan menyajikan beberapa rekomendasi film anak-anak yang dinilai memiliki banyak sisi positif. Jadi si Kecil bisa sekaligus belajar dan menyerap nilai positif, baik yang tersirat dan tersurat. Selanjutnya, tinggal tugas Mama saja untuk mendampingi dan memberikan arahan sesuai dengan yang diperlukan.

Rekomendasi Film Anak-Anak Terbaru

film animasi anak

Meski tahun 2021 baru berjalan dua bulan, namun rekomendasi film anak-anak terbaru bisa Mama dapatkan. Tentu, film ini adalah film-film yang keluar pada tahun 2020 lalu, hingga perkiraan film yang kira-kira akan tayang pada tahun 2021 ini.

Soul, Menceritakan ‘Jiwa’

Konsep ‘jiwa; untuk anak-anak mungkin masih sangat abstrak untuk dipahami. Tapi Mama bisa sedikit memberikan gambaran melalui film Soul yang diproduksi Pixar ini. Senada dengan film Inside Out yang menceritakan tentang perasaan, film Soul bercerita mengenai jiwa manusia, dan bagaimana ia membawa pengaruh pada perilaku manusia tersebut. Film Soul sendiri telah tayang pada bulan Oktober hingga November 2020 lalu.

The SpongeBob Movie : Sponge on the Run

Tentu Mama juga mengetahui serial animasi SpongeBob Squarepants yang ditayangkan di layar televisi bukan? Film 3D yang dibuat kali ini secara khusus menceritakan petualangan dari SpongeBob dan Patrick untuk menyelamatkan Gary si siput. Aksi seru dan interaksi yang hangat menjadikan film ini layak Mama saksikan bersama si Kecil. Film ini sendiri sudah tayang pada bulan Agustus 2020 yang lalu.

Minions: The Rise of Gru

Menjadi lanjutan dari petualan seru makhluk kuning lucu  Minion, film animasi 3D ini akan menceritakan pertemuan Minion dengan bos besar merak, Gru. Meski banyak aksi-aksi seru, tapi film ini masih diperuntukkan bagi anak-anak. Mama wajib mendampingi mereka ya. Dijadwalkan, film ini akan tayang pada pertengahan tahun 2021 mendatang.

Film Anak-Anak Terbaik

Film Anak-Anak

Jika dikatakan terbaik, akan menjadi sangat subjektif memang. Banyak kategori yang bisa dijadikan acuan, sehingga bisa menjadikan satu film diberikan predikat yang terbaik.

Film Nussa

Menjadi salah satu film asli Indonesia yang akan tayang beberapa waktu mendatang, Nussa akan jadi tontonan yang sarat akan nilai kebaikan. Mungkin Mama juga sudah pernah menyaksikan serialnya di televisi. Kini, Nussa akan hadir di layar lebar. Nussa sebagai seorang juara bertahan kompetisi sains di sekolahnya akan berhadapan dengan Joni, yang kecerdasannya bisa menyaingi Nussa. Dengan setting latar belakang keluarga muslim, dirasa akan sangat relate dengan banyak penontonnya di Indonesia.

Mengenal Hewan Di Zootopia

Mengenalkan binatang sekaligus melihat berbagai jenis sifat yang ada di dunia, Zootopia bisa jadi salah satu tontonan terbaik untuk si Kecil .Film anak-anak ini bercerita mengenai seekor kelinci yang berprofesi sebagai polisi, dan berusaha mengungkap kasus besar. Petualangannya dibantu oleh seekor rubah, dan beberapa teman lainnya. Di sini si Kecil bisa mengenali berbagai jenis binatang serta sifat alami bawaan mereka.

Toy Story

Sebuah film anak-anak yang bercerita mengenai mainan-mainan yang memiliki kehidupannya sendiri, Toy Story sukses menyajikan cerita yang hangat sekaligus mengharukan. Mungkin banyak diantara Mama yang sudah pernah menyaksikan film animasi yang satu ini, dan memahami garis besar ceritanya. Jika si Kecil belum terlalu dapat memahami film anak-anak ini, Mama bisa membantu memberikan pemahaman untuknya.

Film Anak-Anak

Hampir semua film yang disebutkan dalam artikel ini memang sebenarnya kartun atau animasi. Namun beberapa yang cukup menarik perhatian, tidak hanya karena ceritanya yang sangat menarik, namun juga eksekusi produksi dan pesan yang dimuat begitu padat.

Film Anak-Anak Coco

Merupakan film animasi anak-anak tentang seorang anak bernama Miguel, yang lahir pada keluarga pengrajin sepatu. Jauh di dalam lubuk hatinya, kecintaannya pada musik begitu mendalam sehingga ia rela melakukan apa saja demi bisa bermain musik. Konflik terjadi ketika kecintaan Miguel pada musik ini ternyata diketahui oleh keluarganya, dan ditentang habis-habisan. Petualangan Miguel demi memainkan musik yang ia inginkan bahkan membawanya hingga ke tanah orang meninggal, dimana bertepatan dengan perayaan hari raya di area tersebut. Miguel kemudian juga bertemu dengan leluhurnya yang ternyata adalah penyuka musik, dan kemudian mendapatkan resolusi konflik yang sangat menarik.

Inside Out

Membantu si Kecil dalam mengenali berbagai emosi yang ia rasakan, Mama bisa mengajaknya menonton film anak anak Inside Out. Film ini bercerita mengenai beberapa watak dasar manusia yang memiliki karakter masing-masing. Setiap manusia memiliki perbedaan watak dominan yang menentukan sikapnya secara umum. Nah, pengenalan pada emosi juga penting untuk anak-anak usia dini. Maka dari itu Mama dianjurkan untuk menyaksikan film ini bersama si Kecil.

Rekomendasi film anak anak di atas memang hanya sedikit dari daftar besar yang ada pada direktori film. Namun nilai yang terkandung dinilai cukup dalam, sehingga baik diberikan sebagai stimulus. Senada dengan hal tersebut, Mama secara praktis perlu juga memberikan mainan berkualitas untuk mendukung tumbuh kembangnya. Tak perlu repot membeli, di mamasewa.com, Mama bisa menemukan mainan berkualitas untuk si Kecil dengan cukup hanya menyewanya saja. Jaminan higienitas dan kualitas bahan jadi prioritas mamasewa.com, agar si Kecil selalu mendapatkan yang terbaik!

Tinggalkan Balasan