dokter anak bandung
People photo created by pressfoto – www.freepik.com

Mengetahui dokter anak Bandung yang terpercaya dan aman tentu penting buat para Mam yang berdomisili di Bandung. Setiap orang tua, tak terkecuali Mam, tentunya ingin memberikan yang terbaik bagi si Kecil. Bagi Mama yang tinggal di Bandung dan Jawa Barat, rekomendasi dokter anak di Bandung ternyata banyak, lho.

Dokter spesialis anak umumnya membantu pasien dalam mendiagnosis penyakit pada bayi, anak-anak, dan juga remaja. Selain itu, dokter anak juga memberikan vaksin, melihat tumbuh kembang anak, dan menyarankan pengobatan. Jadi, berkonsultasi dengan dokter anak penting dilakukan secara berkala ya, Mam.

Rekomendasi Dokter Anak Bandung yang Terpercaya

Nah, bagi Mama yang sedang mencari dokter spesialis anak di Bandung berikut informasi jadwal praktiknya, berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa Mama pertimbangkan. Simak ulasannya, yuk!

1. dr. Ricki Rajagukguk, Sp.A

Untuk berkonsultasi dengan dr. Ricki Rajagukguk, Sp.A, Mama bisa datang ke Rumah Sakit Kartini Bandung. dr. Ricky menangani beberapa layanan, seperti pemeriksaan kesehatan anak, pemeriksaan tumbuh kembang anak, konsultasi gizi dan perkembangan anak, imunisasi dan konsultasi penyakit pada anak.

Jadwal praktik dr. Ricky yaitu setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 11.00-13.00 dan 17.00-19.00.

2. dr. Burhan, Sp.A

dr. Burhan dikenal sebagai dokter anak Bandung yang ramah, memberikan penjelasan yang baik, komunikatif, dan mengerti cara menangani anak. Nah, kalau Mama mau konsultasi dengan dr. Burhan, Mama bisa datang ke Klinik Brawijaya Bandung.

Jadwal praktik dr. Burhan ialah setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat, pukul 15.00-17.00. 

3. dr. Ahmad Hafidz, Sp.A

rekomendasi dokter anak
Baby photo created by onlyyouqj – www.freepik.com

Dokter spesialis anak Bandung selanjutnya yaitu dr. Ahmad Hafidz, Sp.A. Beliau melakukan praktik di RSU Hermina Arcamanik dan RSU Pindad. Adapun layanan kesehatan yang beliau berikan adalah konsultasi anak menyeluruh, tumbuh kembang anak, vaksin anak, konsultasi saraf anak, konsultasi psikologi anak, dan tes pendengaran OAE.

Jadwal praktik dr. Ahmad yaitu setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00-11.00 dan 11.00-14.00.

4. dr. Dewi Purnama, Sp.A

Dokter spesialis anak terpercaya di Bandung lainnya adalah dr. Dewi Purnama, Sp.A. Beliau berpraktik di RSU Hermina Arcamanik, dan RS Edelweiss Bandung. Layanan konsultasi kesehatan yang ia berikan berupa konsultasi alergi anak, konsultasi kesehatan anak, konsultasi psikologi anak, konsultasi saraf anak, skrining tumbuh kembang, dan vaksin anak.

Jadwal praktik dr. Dewi yaitu setiap hari Senin (08.00-11.00), Selasa (09.30-11.00), Rabu (09.30-12.00), Kamis (12.30-14.00), Jumat (11.30-13.30), dan Sabtu (08.00-12.00).

5. dr. Indra Sahril, Sp.A, MKes

dr. Indra Sahril, Sp.A, MKes mengemban pendidikan Spesialis Anak di Universitas Padjadjaran. Beberapa layanan yang dr. Indra layani ialah Konsultasi Pernapasan Anak, Tes Pendengaran OAE, Konsultasi Psikologi Anak, Vaksin Bayi, Konsultasi Saraf Anak, Konsultasi Alergi Anak, Skrining Tumbuh Kembang Anak.

Jika Mama mau berkonsultasi dengan dr. Indra bisa buat janji di Klinik Brawijaya Bandung. Mama bisa datang pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu pukul 13.00-14.00.

6. dr. Almira Aliyannissa, Sp.A

dokter anak di bandung
Computer photo created by DCStudio – www.freepik.com

Dokter spesialis anak di Bandung selanjutnya yaitu dr. Almira Aliyannissa, Sp.A. Beliau merupakan seorang dokter anak yang berpraktik di RS Edelweiss Bandung. Jadwal praktik dr. Almira Yaitu pada hari Senin sampai Sabtu pukul 13.00-15.00.

7. dr. Fiva Aprilia Kadi, Sp.A (K), M.Kes

dr. Fiva Aprilia Kadi, Sp.A (K), M.Kes merupakan dokter Spesialis Anak Ahli Neonatologi. Saat ini, beliau berpraktik di RS Humana Prima Bandung. Beliau dapat membantu layanan Konsultasi kesehatan anak yang dikhususkan pada Neonatologi. Beberapa layanan kesehatan yang beliau berikan yaitu konsultasi kesehatan anak, skrining tumbuh kembang anak, dan vaksin anak.

Jadwal praktik dr. Fiva yaitu pada hari Senin sampai Kamis pukul 18.00-21.00.

Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi dokter anak Bandung yang terpercaya.

Selanjutnya jika Mam butuh info dan rekomendasi tempat sewa keperluan anak yang terpercaya, Mama bisa sewa di mamasewa.com. Berbagai keperluan si Kecil dengan harga terjangkau, kebersihannya terjamin, dan bisa diantar langsung ke rumah, bisa Mama dapatkan di mamasewa.com. Yuk sewa aja Mam, lebih hemat dan nggak sayang barangnya kalau cuma kepake sebentar!

Tinggalkan Balasan