Para mama atau calon mama kerap dibuat bingung dengan peralatan dan perlengkapan bayi yang dibutuhkan menjelang si kecil lahir. Banyaknya kebutuhan bayi, membuat para orang tua merasa khawatir jika nanti semua perlengkapan bayi yang dibutuhkan tidak bisa terbeli. Salah satu yang membuat khawatir adalah mainan bayi.

Beberapa orang tua menganggap mainan bayi bukan sesuatu hal yang sangat dibutuhkan dalam memenuhi perlalatan bayi. Selain itu, para mama menganggap bahwa beli mainan mahal tapi hanya dipakai sebentar. Setelah itu mainannya hanya akan memenuhi gudang rumah saja.

Ternyata, mainan bayi tidak seburuk itu. Mainan bayi bisa sangat berpengaruh untuk tumbuh kembang sang anak. Mulai dari melatih syaraf motorik, sensor mata dan juga logika. Mainan-mainan bayi berusia 0-6 bulan memang harganya tidak murah. Berkisar di angka 1-2 jutaan. Lalu bagaimana jika nanti mainannya hanya dipakai sebentar?

Tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang ada mamasewa.com yang menyewakan hampir semua peralatan dan kebutuhan bayi mulai dari kereta bayi, kursi bayi, box bayi sampai mainan untuk bayi. Jika semula harga mainan bayi tersebut jika dibeli dengan harga sampai 2 jutaan, kini di mamasewa.com Anda hanya hanya membayar sekitar Rp200.000 untuk 1 bulan. Mainan bayi tersebut bisa digunakan sebebas mungkin dalam kurun waktu yang ditentukan. Hal ini membuktikan bahwa sewa mainan bayi di mamasewa.com adalah solusi tepat untuk hemat uang. Lebih baik sewa dari pada habis jutaan rupiah namun hanya dipakai beberapa bulan saja. Manfaatnya dapat, hematnya dapat.

Leave a Reply