direkomendasikan oleh

pilih area

jabodetabek
bandung
surabaya

terima kasih mama

  • 5 star review  Saya dan suami mengucapkan banyak terima kasih kepada Mamasewa. Kurleb 10 bulan, pompa asi Spectra 9+ menemani saya mengasihi. Walau sebenarnya sedih juga harus berpisah 😢, krn anak sudah campur dgn sufor. Mamasewa merupakan solusi bagi para mommy yg mungkin bingung/masih bimbang mau menggunakan pompa asi merk yg mana. Saya berharap Mamasewa sukses dan bisa memberikan solusi-solusi yang terbaik untuk para Mommy...Sekali lagi terima kasih Mamasewa. Sehat2 selalu.

    thumb Regina Angelica Ayunda Kenyar
    19/09/2021
  • 5 star review  Tata cara sewanya mudah sekali, adminnya ramah dan bisa kasih kita solusi kalau kita bingung mau pilih jenis yang disewa (saya sewa stroller). Biaya sewanya juga ga mahal, saya dapat barang baru waktu sewa disini jadi masih bagus banget barangnya. Rekomended kalo mau sewa peralatan bayi disini, saya sewa stroller untuk ngetes anak saya betah ga distroller sebelum beli. Terima kasih mamasewa

    thumb Febry Fahkrina
    28/06/2021
  • 5 star review  memuaskan sekali bisa sewa playmat di mamasewa, adminnya ramah dan fast respon sekali, semua info diberikan dengan baik dan mendetail, krn terlalu nyaman sewa playmat, saya sampai perpanjang lg masa sewanya kmrn 🤭

    thumb Laras Panglipur Kasih
    03/04/2021
  • 5 star review  Puas banget sewa disini...barangnya masih mulus dan bagus seperti baru, dikirim tepat waktu dan adminnya selalu mengingatkan kita jika sewa sdh mau selesai..mba admin-nya jg ramah dan fast respon..lain kali mau sewa perlengkapan baby disini lagi. Maksih mama sewa...terus tingkatkan pelayanannya ya...

    thumb Ernita Sari Surono arsyad danesa purwadi
    29/09/2021
  • 5 star review  Tempat sewa segala macam perlengkapan bayi,pelayanannya sangat bagus,difollow up terus sm adminnya,adminnya sendiri juga beda2,mulai dari pemesanan,pengiriman,dan penjemputan barang semua beda admin,admin dan driver yg mengantar dan menjemput barang juga ramah.harga sewanya pun terjangkau.

    thumb yunitahaps
    11/02/2021
  • 5 star review  Pelayanan oke bgt..barang jg dikirim dalam keadaan bersih dan bagus..dan yg paling seneng nya sebelum dikirim di kasih vidio dan keterangan barangnya..ada penyewaan kaya gini bikin happy jd ga makan tmpt klo udh ga kepake heheheee

    thumb Bella Monica
    20/04/2021
  • 5 star review  Okee bgt mama sewa semua brng dtang dlm keadaan di berbungkus rapih, bersih,safety udh di disinfectant, barang2nya ng bau apek loh cocok bgt buat orng2 yg mau trveling tanpa mau bawa barang2 baby yg cukup gede dan memakan tmpat, brngnya lengkap sesuai bgt sama kbtuhan2 kta Yahh ada harga ada kualitas yh adminnya pun Ramah bisa ksh solusi dan sabar yh hadapin ibu2 😁😁Sukses terus yh mama sewa Jangan berhenti untuk membantu ibu2 Indonesia Next mudah2an ada cadangan yh

    thumb Isna Azikin
    28/04/2021
  • 5 star review  Mamasewa ngebantu banget buat trial and error sebelum beri barang yg harganya lumayan. Baru dua kali minjem barang di sini sih, selalu bersih, barangnya gak dekil, ketimbang di tempat lain. Admin dan staffnya juga ramah bgt, jadi tektokannya enak. Keep up the good work, Mam.

    thumb Putri Firdaus
    18/05/2021
  • 5 star review  Admin nya Ramah sekali dan cepat tanggap, bahkan Saya sempat lupa kalo sy punya deposit di mamasewa tapi admin yg pertama tanya deposit dikembalikan kemana dan memberi info kapan pengembalian deposit dengan sangat jelas tanpa harus kita tanya atau kejar terlebih dahulu. recommend banget nih👍🏻👍🏻

    thumb florencia irena
    21/08/2021
  • 5 star review  Tempat sewa perlengkapan bayi dengan lengkap, saya sewa minibed merk Babydoes disini selama 5 bulan, barang bersih dan wangi, part dari minibednya tidak ada yang cacat atau kurang, harga sewa perlengkapan disini sangat bersaing dengan tempat lain, pengiriman bisa ke seluruh Jabodetabek, Admin yang handle ramah, Driver pengiriman dan penjemputan juga ramah, saya akan kembali menyewa beberapa perlengkapan disini, sukses untuk Mamasewa..

    thumb Lianita Viola
    21/08/2021